Minggu, 22 Mei 2011

Bantuan Dana

Batuan Dana Pendidikan
Assalamualaikum Wr. Wb.

Bagi para pembaca yang membutuhkan dana pembangunan pendidikan, termasuk bea siswa dan dana penunjang pendidikan lainnya, saya akan membantu anda mempermudah mendapatkan bantuan dana tersebut melalui pengiriman proposal ke alamat-alamat lembaga atau perorangan yang biasa mereka membantu lembaga pendidikan di Indonesia. Selain itu, dalam lembaran alamat-alamat itu dilengkapi pula dengan berbagai macam situs islami yang sangat bermanfaat bagi anda untuk menjalin komunikasi dalam rangka usaha meningkatkan pendidikan di lembaga anda. Dilampirkan pula alamat-alamat kantor Duta Besar Luar Negeri di Republik Indonesia dan beberapa alamat BUMN serta alamat lembaga pemberi beasiswa baik dalam maupun luar negeri.
Cara untuk memiliki 200 lebih alamat- alamat tersebut di atas, anda dapat menghubungi saya melalui SMS (bukan call) ke Hp. +6281931563000 atau email: aku.menyapa@gmail.com akan saya beri informasi selengkapnya cara memiliki alamat-alamat tersebut. Dan jangan lupa, cantumkan Email dan alamat rumah anda yang lengkap di SMS yang akan dikirim pada saya. Selamat mencoba dan jangan lupa pula untuk meng-klik URL ini : http://www.syariahmarketing.com/?id=MuhsinAmir66 dan baca petunjuknya untuk meraih uang melimpah dan menjadi pebisnis internet yang handal, terpercaya, amanah dan Islami. Juga buka website:http://ysalmir.co.id atau Al Amir.Blog.com atau DadduwiBlog.com untuk mendapatkan info sekitar buku / kitab baru yang Insya Allah akan bermanfaat buat anda ...

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Drs. H. Moh. Muhsin Amir
+6281931563000 (SMS) saja
aku.menyapa@gmail.com

10 komentar:

  1. Assalamualaikum Wr. Wb.
    saya mohon bantuannya agar saya dapat melunasi hutang-hutang sqya kepada rentenir sebesar Rp 80,000,000,-(delapan puluh juta rupiah),saya sudah tidak tau lagi harus meminta bantuan kepada siapa lagi,semakin hari hutang saya semakin bertambah,saya sangat mrmohon bantuannya agar saya dan keluarga saya dapat hidup dengan tenang tanpa ada teror dan ancaman dari para debtcollector,,jika ada para dermawan yang sudi membantu saya,berikut saya lampirkan alamat email,no rek dan alamat rumah saya,untuk no hp terus terang saya sudah tidak punya hp karena sudah saya jual untuk biaya hidup saya dan keluarga,
    nama:dedhy irwansyah
    alamat:JL.kemiri no 44 tanjung gusta kecamatan sunggal medan sumatera utara,
    rek no 1050011766502,
    bank mandiri a/n dedhy irwansyah
    email,ideddy878@gmail.com,
    saya sangat mengharapkan bantuan dari para dermawan agar saya dan keluarga saya dapat hidup dengan tenang tanpa ada teror dan ancaman,
    Wassalamualaikum Wr. Wb

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Wr. Wb.
    saya mohon bantuannya agar saya dapat melunasi hutang-hutang sqya kepada rentenir sebesar Rp 80,000,000,-(delapan puluh juta rupiah),saya sudah tidak tau lagi harus meminta bantuan kepada siapa lagi,semakin hari hutang saya semakin bertambah,saya sangat mrmohon bantuannya agar saya dan keluarga saya dapat hidup dengan tenang tanpa ada teror dan ancaman dari para debtcollector,,jika ada para dermawan yang sudi membantu saya,berikut saya lampirkan alamat email,no rek dan alamat rumah saya,untuk no hp terus terang saya sudah tidak punya hp karena sudah saya jual untuk biaya hidup saya dan keluarga,
    nama:dedhy irwansyah
    alamat:JL.kemiri no 44 tanjung gusta kecamatan sunggal medan sumatera utara,
    rek no 1050011766502,
    bank mandiri a/n dedhy irwansyah
    email,ideddy878@gmail.com,
    saya sangat mengharapkan bantuan dari para dermawan agar saya dan keluarga saya dapat hidup dengan tenang tanpa ada teror dan ancaman,
    Wassalamualaikum Wr. Wb

    BalasHapus
  3. Transfer dana anda berapapun ke elfira bca 4450948069 insyaallah akan ditransfer balik + keuntungan dlm waktu dekat.terima kasih.

    BalasHapus
  4. sy yayan di bandung saat ini sy bth modal usaha sm byr utang...sy mmbthkn dana 20-25jt sy kn byr scra nyicil..siap d survey k rmh..ni no hp sy 087821567217
    ni norek BRI 0767-01-018739-53-6 a/n YAYAN...trmksh brp pun nilai ny sy sngt brsukur skli...smga alloh mmprmudah jln sy...amin

    BalasHapus
  5. JIKA BERMINAT DENGAN PROGRAM DANA HIBAH..

    Email : bruneiembassy@yahoo.com

    1. Foto ktp asli dan Npwp
    2. Kartu keluarga
    3. Cover buku tabungan / no rekening
    4. Alamat email
    5. No Handphone
    Dengan mengikuti prosedur diatas bisa kami bantu untuk follow up..

    Dan untuk yang benar-benar serius yang kami bantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami serius memohon bantuan saudara saya butuh dana 500.000.000untuk membayar hutang bank dan rentenir tolong lah kami memohon

      Hapus
  6. Saya sangat ingin di bantu . Bagaimana caranya. Terima kasih

    BalasHapus
  7. Saya butuh dana bantuan yg berhati malaikat.. Kami membutuh kan dana 500.000.000.jt bantuan anda sangat berarti bagi keluarga saya. Bagi donator yg mau meringankan beban keluarga saya yg ingin membantu 459-501-025-361539

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi yg ingin ngebantu hubungi no HP saya 0853-4940-9103 no rekening saya BRI atas nama syahrudin 459-501-025-361-539 kami meminta bantuan anda yg mau meringankan beban keluarga saya semoga kebaikan anda dibalas oleh tuhan yang maha kuasa

      Hapus
  8. Assalamu alaikum warahmatullahi wa barokatuh. Salam sejahtera semoga Bapak selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin Ya Rabbal alamin.
    Saya pengasuh Lembaga pendidikan islam Al-Badriy Tamberu Batumarmar Pamekasan Madura jawa timur. Mengelola:
    Tingkat MDTA Al-Badriy
    Niat dan tujuan kami mengirim permohonan ini untuk Mohon Bantuan untuk lembaga yang kami kelola. Karena masih banyak PR yang harus di selesaikan, seperti jendela dan keramik lantai. InsyaAllah menelan biaya sekitar Rp105.240.700,00.
    Maka kami sangat senang dan berterima kasih bila Bapak menyalurkan bantuan buat lembaga kami.
    Nomer Rekening ; 0319220607
    Nama: Badrut Tamam Bank BNI
    Maaf pakai nomer rekening Pribadi karena lembaga yang kami kelola tidak pernah tersentuh oleh bantuan pemerintah.
    Demikian permohonan dari kami. Atas perhatian dan bantuannya terima kasih yang tak terhingga.
    Wassalamu alaikum wa rohmatullahi wa batokatuh.
    Ttd
    Badrut Tamam

    BalasHapus